Senin, 11 Juli 2011

Download Internet Download Manager v6.07 Build 2 Portable Edition Full Version

Hm iya agan-agan semua pasti pada udah tau kan aplikasi yang satu ini, namanya adalah Internet Download Manager atau IDM. Aplikasi yang sangat berguna bagi para downloader mania. Salah satu kelebihan aplikasi IDM ini adalah fitur resume capability nya. Artinya saat kita download dapat di pause dan di resume. Tapi kali ini akan saya share IDM yang versi portable karena aplikasi ini tidak perlu diinstal lagi di komputer dan hanya perlu kita jalankan saja dalam penggunaanya. Sangat cocok apabila kita simpan di flashdisk dan kita gunakan untuk mendownload di warnet-warnet yang pelit bandwidth alias tidak ada IDM nya....hehehe...

Ini sebagian fitur dari IDM
Internet Download Manager memiliki logika download accelerator cerdas yang segmentasi file fitur cerdas dinamis dan teknologi download multipart aman untuk mempercepat download Anda. Tidak seperti akselerator download lain dan manajer bahwa segmen file sebelum mulai, Internet Download Manager memiliki segmen download file secara dinamis selama proses download. Internet Download Manager tersedia koneksi tanpa tambahan menghubungkan dan login langkah untuk mencapai kinerja percepatan yang lebih baik. Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewall, pengalihan, cokies, otorisasi, MP3 audio dan pengolahan isi video MPEG. IDM diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda. Anda juga dapat drag dan drop file, atau menggunakan Internet Download Manager dari baris perintah. Internet Download Manager dapat dial modem Anda pada waktu yang ditetapkan, download file yang Anda inginkan, kemudian menggantung atau bahkan mematikan komputer Anda ketika selesai.

Oke langsung aja sedot disini ya













Sekian Infonya Terima Kasih dan jangan lupa komentarnya...

2 komentar:

  1. My name ArizAzyx,,,,,
    gan saya pnya spec Sound Driver saya
    Sound card :Speakers(VIA High Dfinition A

    Mixer Device :4
    Version :0.0
    Speakers :Present
    Volume :(Left: 65535 Right: 65535

    1) kenapa yah pd saat saya colok Headset handphone saya di komputer koq tidak menyala
    biasanya saya selalu bisa menyala ketika Dipakai. apakah berpengaruh keika saya berpindah sitsem Operation dari windows XP Ke Windows 7 ? apakah perlu Driver Untuk Headset saya menyala ? apa saja yg saya perlukan ?

    2) Tempat saya bertanya di web Ini di mana yah ?

    3) (satu lagi pertanyaan boleh kan :p)
    gan,,, klo bisa yah , TOLONG Share tentang
    Driver Dong :)

    sry yah gan ! klo permintaan aku terlalu banyak
    mudah mudahan bisa di jawab

    BalasHapus

Lihat yang Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...