Minggu, 17 Juli 2011

Download Borland Delphi 7 Second Edition Portable (43 MB)

Bagi kita yang pernah atau suka dengan bahasa pemrogrman berbasis windows, Aplikasi Delphi 7 Second Edition Portable ini bisa jadi solusinya. Pada aplikasi ini kita bisa membuat berbagai macam aplikasi dan dapat di jalankan pada semua platform windows mulai windows XP, vista maupun seven (7). Delphi sendiri adalah sebuah IDE Compiler untuk bahasa pemrograman Pascal dan lingkungan pengembangan perangkat lunak.



Produk ini dikembangkan oleh CodeGear sebagai divisi pengembangan perangkat lunak milik Embarcadero, divisi tersebut sebelumnya adalah milik Borland. Bahasa Delphi, atau dikenal pula sebagai object pascal (pascal dengan ekstensi pemrograman berorientasi objek (PBO/OOP)) pada mulanya ditujukan hanya untuk Microsoft Windows, namun saat ini telah mampu digunakan untuk mengembangkan aplikasi untuk Linux dan Microsoft .NET framework (lihat di bawah). Dengan menggunakan Free Pascal yang merupakan proyek opensource, bahasa ini dapat pula digunakan untuk membuat program yang berjalan di sistem operasi Mac OS X dan Windows CE.

Pada umumnya delphi lebih banyak digunakan untuk pengembangan aplikasi desktop dan enterprise berbasis database, tapi sebagai perangkat pengembangan yang bersifat general-purpose ia juga mampu dan digunakan dalam berbagai jenis proyek pengembangan software.

Baiklah untuk mendownloadnya silahkan klik di bawah ini yang telah saya upload lewat  4Shared...
Part 1  |  Part 2  |  Part 3  |  Part 4  |  Part 5  |  Part 6  |  Part 7  |  Part 8  |  Part 9 

Sekian Terima kasih...Jangan Lupa Kasih komentarnya ya... :)

3 komentar:

  1. @anto
    untuk ngerubah game PS2 ke pc bisa ga' gan ? Kayk game naruto dragon blade chronicles yg pernah anda posting dulu !!!! Ak pun blm slesai downld malah ad yg terhapus file di situsnyauntuk ngerubah game PS2 ke pc bisa ga' gan ? Kayk game naruto dragon blade chronicles yg pernah anda posting dulu !!!! Ak pun blm slesai downld malah ad yg terhapus file di situsnya

    BalasHapus
  2. terkait dengan penerapan borland delphi, bisa diunduh artikel berikut http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1330/1/21107495.pdf

    BalasHapus

Lihat yang Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...